Kamis, 19 April 2012

Penerimaan Mahasiswa Baru PVB TA 2012/2013

Tahun ke-3 dibuka kesempatan bagi Guru/ TU, siswa, dan siapa saja yang mempunyai keinginan untuk menambah ilmu di bidang Teknologi Informasi (D1) dengan bergabung ke Pendidikan Vokasi Berkelanjutan (PVB) - Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) -> Sub Kampus SMK Negeri 1 Cerme Gresik.

Kelebihan yang Anda dapatkan :

1. Kuliah fleksibel

Kuliah didesain untuk mereka yang mempunyai pekerjaan dan tidak ingin kehilangan pekerjaannya karena alasan kuliah.

Kuliah di Main Kampus/Kampus Utama PENS dilaksanakan dengan sistem pendidikan jarak jauh (PJJ) melalui video conference dan dosen jaga yang dapat dilakukan melalui sub-kampus SMK Negeri 1 Cerme Gresik. Dan 1 tahun sekali melaksanakan kuliah tamu di PENS.

Kuliah di Sub Kampus SMK Negeri 1 Cerme Gresik. Untuk mendukung kualitas perkuliahan dengan sistem PJJ, maka dijadwalkan kuliah tatap muka di Sub Kampus dengan dibimbing oleh Dosen/tutor yang berpengalaman di bidang IT.

2. Ijazah/sertifikat dikeluarkan oleh PENS dan ditandatangani oleh Direktur PENS.

3. Dapat melanjutkan ke D3/D4 PJJ PENS secara berjenjang. Kuliah D1 PVB-PENS diakui SKS-nya selama 1 semester. Bagi anda yang pernah mencoba mendaftar ke PENS melalui SMPTN dan tidak diterima, maka D1 PVB-PENS merupakan solusi terbaik untuk mewujudkan impian Anda menjadi mahasiswa PENS. Saat ini alumni PVB-PENS dari Gresik angkatan ke-1 sudah ada 4 mahasiswa yang sedang kuliah D3 PJJ PENS.

4. Biaya kuliah sangat terjangkau, segera daftarkan diri Anda...!!!

Keterangan lebih lanjut dapat dibaca pada brosur di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar